BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 03 Maret 2013

UKT GEUP T.I BALIKPAPAN, 3 MARET 2013

Minggu, 3 Maret 2013 di Lapangan Tenis, Total Housing Complex Gunung Bakaran, Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup X sampai dengan Geup IV (sabuk putih sampai dengan sabuk biru strip merah) berlangsung meriah. Dimulai pukul 8:00 Wita, UKT kali ini dibuka oleh Master Raphael J Rosok selaku inspektur upacara pada upacara pembukaan.

Master Raphael yang juga selaku Ketua harian Pengprov T.I Kaltim, menyampaikan terimakasih kepada Pengcab T.I Balikpapan yang telah secara konsisten melangsungkan agenda ujian secara berkesinambungan. Beliau berpesan agar kesinambungan kegiatan UKT di Pengcab T.I Balikpapan juga di barengi dengan peningkatan kwalitas sumber daya, sehingga esensi Ujian yang dilangsungkan bukan hanya sekedar formalitas dan syarat administrasi saja.


Dalam Ujian kali ini, diikuti dari semua ranting T.I di Balikpapan, dan beberapa taekwondoin dari Handil Samboja, Kutai Kertanegara. Total peserta mencapai sekitar 350 an taekwondoin (sesuai laporan ketua panitia pelaksana UKT).Tak lupa pada UKT Geup pertama di tahun 2013 ini (untuk Balikpapan), ketua panitia pelaksana Sabm Ni, Fahrul Sani, menyampaikan selamat kepada para peserta yang lulus  UKT DAN reguler (serta geup 3,2,1) di Samarinda pada awal bulan februari 2013 yang lalu.

Di sela Upacara Pembukaan, juga ada ceremonial penyerahan Piagam penghargaan untuk para atlit T,I Balikpapan yang berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) T.I Kalimantan Timur pada penghujung tahun 2012 di Tenggarong lalu, sebagai simbol meningkatkan motivasi para peserta UKT agar juga bisa menjadi duta Balikpapan pada event-event skala Daerah maupun Nasional dan Internasional.

UKT Geup berakhir sekitar pukul 17:00 Wita dan ditutup secara resmi oleh Master Raphael J Rosok.




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI