BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 06 November 2015

JNC Invitation Kantongi Restu Wawali Balikpapan

Bersama Heru Bambang 
BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Sempat tertunda beberapa kali karena penyesuaian jadwal kegiatan agenda nasional yaitu Pra PON cabang olahraga taekwondo yang juga mengalami perubahan, membuat panitia kegiatan JNC Invitation Taekwondo Championship Wawali Balikpapan Cup 2015 harus bekerja extra keras untuk memastikan jadwal kegiatan yang sudah ditetapkan tidak berubah lagi.

Sekretaris panitia kegiatan Juli Prastomo menyebutkan, bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Pengprov Taekwondo Kaltim untuk memastikan tanggal kejuaraan tidak lagi mengalami perubahan. "Melalui Ketua binpres sudah kami dapatkan kepastian bahwa kegiatan tetap di tanggal 14-15 bulan ini", ujar Juli.

Setelah mendapatkan jawaban positif dari Pengprov Taekwondo Kaltim, pihak panitia langsung berkonsolidasi juga dengan para pendukung acara, salah satunya adalah dengan Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang.

Juli bersama perwakilan panitia menemui Heru di sela kesibukannya malam tadi (16/11). " Sudah kami sampaikan kepada beliau mengenai apa saja yang sudah kami laksanakan dalam rangka persiapan, dan Beliau menyambut baik serta menyatakan mendukung penuh terlaksananya kejuaraan ini", terang Juli.

Kejuaraan yang akan mengambil tempat di Gedung Graha Pemuda KNPI Kota Balikpapan ini rencananya akan diikuti oleh kontingen Taekwondo se Kaltim dan beberapa dari luar Kaltim. "Tim dari Berau dan Samarinda sudah mendaftar, dan beberapa tim dari Balikpapan juga sudah konfirmasi mendaftarkan atlitnya", imbuh Juli.

Selain Wakil Walikota sebagai pendukung utama, kejuaraan juga didukung penuh oleh beberapa sponsor, di antaranya Susu Zee, Cerebrovit, Hot In Cream, Indokaki, Rapilo dan  DPD KNPI Balikpapan. Sedangkan sebagai media partner Kabarkaltim.co.id akan memainkan perannya dalam hal publikasi dan pemberitaan. (jp)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI