BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Kamis, 17 Desember 2009

Sekapur Sirih...


Ini Postingan Pertama...,

Salam Olahraga,
Hai kawan semua, khususnya insan beladiri Taekwondo di Balikpapan Kalimantan Timur.
Kami hadir meramaikan hingar bingarnya perkembangan dunia olahraga di Balikpapan, melalui salahsatu cabang yang sudah mendunia yaitu Taekwondo.



Ya... Taekwondo, sebuah seni beladiri dari negeri "Ginseng" Korea Selatan, gebyarnya sudah banyak orang tahu..., di Indonesia saja anggotanya tercatat lebih dari 500.000. Saat inipun sudah tercatat sebagai salah satu cabang olahraga prestasi yang tarmaktub hampir di semua event regional, nasional bahkan internasional.

Di Balikpapan... Sebuah Kota yang berjuluk Gerbangnya Kalimantan Timur, Kota Minyak, Kota Beriman. Taekwondo juga bukan barang baru. Existensinya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan kibaran prestasinyapun cukup diperhitungkan di kancah Propinsi maupun di Ajang Nasional.

Seiring dengan niatan turut menyemarakkan perkembangan Taekwondo di Balikpapan, "Funky Fighter Club" hadir...,

Funky Fighter Club (FFC) Balikpapan, tercetus dari salah satu insan pencinta seni beladiri Taekwondo bernama Juli Prastomo. Kini menyandang DAN 2 Internasional (Kukkiwon) dan sebagai salah satu Pelatih yang telah bersertifikasi "Pelatih Nasional".
Sebagai wujud kecintaannya, pria kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini saat ini tergabung dalam kepengurusan taekwondo Kota Balikpapan selaku sie Pertandingan.

Saat ini FFC memang masih dalam proses perkembangan, yaitu dengan membentuk konsorsium unit latihan di beberapa tempat di Balikpapan, di mana konsosrsium ini terdiri dari beberapa tempat latihan yang terorganisir dalam satu asuhan pelatih. Namun demikian FFC tetap mengacu pada keberadaan Pengkot (Pengurus Kota) taekwondo Balikpapan, alias masih merupakan bagian dari Pengkot dan tidak berdiri sendiri.

FFC sampai dengan tulisan ini diupload, memiliki existensi di beberapa tempat latihan, di antaranya :

- Kampus Uniba (Universitas balikpapan) : Setiap Sabtu malam jam 19 :00 – selesai, dan Minggu sore jam 16:00 – selesai.

- SMP Negeri 10 Balikpapan : Setiap Rabu dan Jum’at, jam 16:00 – selesai.

- SD Nasional KPS : Setiap Selasa & Jum’at, jam 16:00 - selesai,

- SMK N 3 Balikpapan (segera)

- SMK N 1 Balikpapan (segera)


Dan akan terus bertambah unit-unit latihan nantinya....


Teriring kerendahan hati dan niat tulus kami mengembangkan Taekwondo di Balikpapan. Semoga mendapat respon positif dari pihak pihak terkait pada khususnya dan Masyarakat Balikpapan pada umumnya.

Salam Olahraga.
FFC Balikpapan




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI