BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Selasa, 30 Juli 2013

ROY NIRWAN : SETELAH PORKOT SELANJUTNYA PORPROV

BALIKPAPAN-Pelaksanaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Balikpapan 2013 diterangkan Ketua Umum KONI Balikpapan Roy Nirwan merupakan ajang pemanasan bagi segenap atletnya. Pasalnya setelah melakoni Porkot, selanjutnya atlet Kota Minyak ini sudah harus fokus menghadapi event bergengsi di Kaltim yakni Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V – 2014 yang akan dihelat di Samarinda.
“Dalam waktu dekat ini agenda besar KONI Balikpapan adalah Porkot. Nah dari Porkot ini lah seharusnya motivasi atlet dan segenap pengurus cabor akan diuji. Karena setelah Porkot selanjutnya kita sudah harus fokus menghadapi Porprov,” jelas Roy Nirwan, kemarin (25/7) di sela-sela buka bersam di KONI Balikpapan.
Menghadapi Porprov V mendatang, Balikpapan memang sejak jauh-jauh hari mencanangkan beberapa program unggulannya. Selain Porkot yang rencananya berlangsung dalam waktu dekat ini, program Balikpapan Bisa 2014 pun menjadi titik puncak persiapan atlet menuju Porprov.
Hal yang wajar jika Roy berharap semua pengurus cabor dan atlet sudah harus bekerja keras. Pasalnya di Porprov sebelumnya Balikpapan yang hanya mengandalkan atlet lokal mampu menembus dua besar. Kali ini dengan gelontoran dana yang lebih besar dan persiapan jangka panjang yang sudah dicanangkan semestinya Balikpapan bisa berbuat lebih baik atau setidaknya mampu mempertahankan pencapaian prestasi pada Porprov IV di Bontang silam.
“Tekad kami dengan segala tahapan persiapan menuju Porprov tentunya ingin mencapai hasil ayng lebih baik lagi. Karena itu di sinilah pentingnya pengcab, atlet dan KONI terus bersinergi membangun kekuatan terbaik. Kami berharap apa yang kami canangkan dengan adanya Porkot dan porgram Balikpapan Bisa 2014, Balikpapan benar-benar mampu memberi yang terbaik, dan ini harus menjadi semangat kita,” tandas pria penghoby rally ini.(san)

Sumber : http://www.balikpapanpos.co.id
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI