BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 25 Agustus 2013

FAJAR & RENI BERJAYA DI THAILAND

Fajar, di puncak podium Sport School Game 2013, Cabor Taekwondo
Ajang internasional yang bertajuk "Sport School Game" yang di gelar di Propinsi Lampang Negeri Gajah Putih Thailand pada 22-31 Agustus 2013, diikuti lembaga sekolah olahraga prestasi se Asia, dan Indonesia terwakili oleh Sekolah Olahragawan Ragunan dan SKOI (Sekolah Khusus Olahragawan Internasional) Kalimantan Timur.

Dua Atlit Taekwondo andalan SKOI berasal dari Balikpapan diantaranya Fajar Subehan dan Reni Murni Pratiwi. Keduanya kembali menorehkan sejarah prestasi pada ajang ini, Emas untuk Fajar setelah sukses menaklukkan Tuan Rumah dan medali Perunggu untuk Reni setelah takluk dari atlit senegara (dari Ragunan).

Fajar yang turun di kelas Under 59 Kg Putra, dan Reni di kelas U59Kg Putri, keduanya memang bukan kali pertama berlaga di Thailand, ini adalah kali ke tiga setelah sebelumnya juga sukses dengan medali Emas dan Perak.

Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) SKOI Kaltim Agustianur menyatakan, memang tidak mematok hasil tertentu pada ajang ini, namun secara realistis target SKOI adalah berprestasi lebih baik dari Sekolah Ragunan. SKOI Kaltim menurunkan 56 atlit pada ajang ini dan kesemuanya terdiri dari cabor : gulat, karate, kempo, taekwondo, judo, anggar, atletik, senam, tenis lapangan, tenis meja, wushu, pencak silat, sepatu roda, balap sepeda, renang, panjat tebing, panahan, catur, angkat besi, dan layar.

"Kami sangat bangga dan segera mempersiapkan apresiasi untuk mereka berdua, Sementara event ini bagi Fajar dan Reni sebagai atlit kebanggan Balikpapan, tentunya juga menjadi pertandingan pemanasan untuk nantinya berlaga di ajang PORPROV Kaltim mewakili Balikpapan daerah tempat asalnya", demikian diungkapkan Juli, Sekum TI Balikpapan setelah mendapat konfirmasi kemenangan Fajar dan Reni melalui Blackberry Massanger dari Fajar Subehan.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI