BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 20 September 2013

EDY SUBRATA PIMPIN TI BALIKPAPAN

Musyawarah TI Balikpapan di R. Rapat DPRD Balikpapan
20 September 2013, dimulai pukul 20:15 Wita, bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Balikpapan, Sebanyak 14 perwakilan unit ranting dan Pengurus  Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan, melaksanakan agenda penting, yaitu Musyawarah dalam rangka mengukuhkan Plt (pelaksana Tugas) Ketua Umum  menjadi Ketua Umum T.I Balikpapan.

Musyawarah dihadiri para pengurus kota  TI Balikpapan, dan perwakilan ranting-ranting di Balikpapan di antaranya : Telkom Divre, Puskesmas Mekarsari, Patra Dharma, Total Indonesie, KNPI, Bekang DAM VI/MLW, SMP Kartika, Ponpes Hidayatullah, SMP 5, Gedung Keuangan Negara, PT. Her, BanKaltim, SMP 2, SMP 10, dan SDIT Balikpapan Baru.

Musyawarah juga dihadiri utusan dari Pengprov TI Kaltim, Master Raphael J Rosok, serta utusan dari KONI Kota Balikpapan Bapak Sulton Fahrudin (Kabid Organisasi).



Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Ketua Umum TI Kota Balikpapan periode tahun 2012 - 2017 telah dinyatakan berhalangan tetap (meninggal dunia), dan mengacu pada AD/ART Taekwondo Indonesia, pada BAB VIII, Pasal 19 Tentang 
Tugas dan tanggung jawab pengurus, Point 1d, Apabila dengan alasan-alasan yang sah, Ketua Umum tidak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, maka wewenangnya di alihkan kepada Wakil Ketua Umum atau kepada Pimpinan Pengurus lainnya menurut keperluannya sampai ia dapat kembali dan atau oleh Musyawarah Cabang terdekat.

Musyawarah yang dipimpin oleh Sekum T.I Kota Balikpapan, Juli Prastomo, ini berhasil memutuskan secara aklamasi dan mufakat dengan suara bulat bahwa Plt (Pelaksana Tugas) Ketua Umum yaitu Bapak Drs. Edy Subrata, MM , dinobatkan sebagai Ketua Umum untuk melanjutkan periode kepengurusan yang sudah berjalan 1 tahun lebih ini.
Bapak Drs. Edy Subrata, MM adalah juga sebagai anggota DPRD aktif Kota Balikpapan, Dosen Universitas Balikpapan dan pada kepengurusan TI Balikpapan sebelumnya adalah sebagai Wakil Ketua Umum 1.

Ketua Umum terpilih, Drs. Edy Subrata, MM, menyampaikan pada sambutannya, bahwa kepercayaan yang diberikan ini adalah sebuah amanah besar yang mesti dipikul bersama guna untuk kemajuan TI Balikpapan di masa yang akan datang, diperlukan sinergy dan kerjasama yang solid antar komponen kepengurusan untuk mewujudkannya.
Sehingga dalam waktu dekat hal utama yang akan dilakukan adalah konsolidasi pengurus dan melakukan resafle bila diperlukan guna mengoptimalkan kinerja organisasi.

Bapak Sulton Fahrudin selaku perwakilan KONI Kota Balikpapan menyampaikan amanat dan sambutannya mewakili ketua KONI yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti kejuaraan speed rally di Sumatra.
Amanat beliau adalah, bahwa TI Balikpapan sebagai wujud representasi dari sebuah dinamika organisasi cabor di Balikpapan, di mana saat ini masih ada 14 cabor yang belum melaksanakan musckot dan 3 cabor yang ketua umumnya berhalangan tetap, dan TI adalah salah satunya. sehingga dengan adanya Musyawarah ini diharapkan roda organisasi bisa dilanjutkan dan apa yang menjadi cita-cita besar KONI Kota Balikpapan pada event akbar Porprov kaltim nanti, Balikpapan bisa menjadi juara umum.

Sementara itu Master Raphael J Rosok selaku representasi Pengprov TI Kaltim yang juga sebagai penasehat TI Kota Balikpapan, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kinerja TI Balikpapan, termasuk mengagendakan musyawarah kali ini yang dirasa cukup efektif dan tepat, mengingat banyak sekali tugas besar menanti di depan, salah satunya adalah segera akan dilangsungkannya event kaltim open (East Borneo Open) pada november mendatang.

foto bersama setelah musyawarah
Musyawarah berakhir pada pukul 22:45 Wita, diakhiri dengan foto bersama peserta Musyawarah.

(jp-ffc01)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI