BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 18 Oktober 2013

POLTEK CUP 2013 DI MAKASSAR, TIM BALIKPAPAN PASANG 12 ATLIT

25-27  Oktober 2013 di Makassar Sulawesi Selatan, di ajang Poltek Cup 2013, Kejuaraan Taekwondo open Se-Indonesia antar mahasiswa dan umum sudah pasti akan digelar.
T.I Balikpapan yang sedianya konsentrasi mempersiapkan tim nya untuk East Borneo Open November mendatang tak menyia-nyiakan event ini sebagai ajang pemanasan sekaligus try out.
Melalui Kabid Kepelatihan, Sbm Indra Setiawan, memastikan Balikpapan akan berpartisipasi dengan menurunkan 12 atlit kyorugi senior dan junior.
Indra menyebutkan, bahwa ke 12 atlit tersebut diperkuat 5 Atlit yang sejauh ini menjalani pemusatan latihan di Puslatda (Gugus emas) Kalimantan Timur dan Sekolah Internasional Khusus Olahragawan (SKOI) Kaltim.
"Mereka adalah : M. Teguh Prakosa, Muh. Paksi Danubrata, Fajar Subehan, Reni Murni Pratiwi dan Gerry Wiradana". Ujarnya.
"Selain itu tim juga diperkuat oleh atlit-atlit binaan Pengkot TI Balikpapan yang lain, seperti : Hari Sudana, Margaretha, Arya Yudha, Aprilia Muradi, yang selama ini juga mempunyai jam terbang bertanding di beberapa event open dan daerah. harapan kita bersama semoga Balikpapan bisa memberikan prestasi terbaiknya di ajang ini yang juga merupakan ajang uji coba kami ke event EBO November nanti", ujar Indra menambahkan.
Sementara itu Sekum TI Balikpapan, Sbm. Juli Prastomo menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian panjang pembinaan atlit T.I Balikpapan, di mana support dukungan juga didapatkan melalui dana Pemerintah Propinsi melalui SKPD Dinas Pemuda dan Olahraga Balikpapan, "Kita semua berharap hasil gemilang kejuaraan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban moral kepada masyarakat Balikpapan, mengingat taekwondo adalah milik masyarakat." demikian Juli menyampaikan.
Pada kegiatan ini, tim Balikpapan akan di manageri oleh pelatih senior yang sekaligus sebagai Ketua II TI Balikpapan (Membidang Binpres) Sbm., Nim Mudawari.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI