BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 16 November 2013

EBO 2013 SUKSES, DKI JAKARTA JUARA UMUM, BALIKPAPAN PERINGKAT KE TUJUH

16 November 2013, Gelaran Kejuaraan Akbar Taekwondo Indonesia tahun  2013 berakhir sukses. Kejuaraan yang diikuti 32 Kontingen dan 348 Atlit dari Propinsi se Indonesia ini dimulai 14 November yang lalu merupakan event terbuka skala nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Propinsi Taekwondo Indonesia Kalimantan Timur.
Dan pada tournament ini, kontingen DKI Jakarta mengukuhkan diri sebagai Juara Umum dengan perolehan medali 11 Emas, 7 Perak, dan 4 Perunggu, meninggalkan pesaing terdekatnya yaitu Tim Gugus Emas Kaltim yang menguntit di posisi runner Up dengan 11 Emas, 3 Perak dan enam Perunggu. Tempat ketiga diraih oleh Kontingen dari Sumatra Barat dengan 1 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu.

Sementara itu kontingen Balikpapan yang sejak hari pertama  dan kedua tak kunjung meraih medali emas, akhirnya sukses mendapatkannya di partai terakhir kejuaraan ini melalui Murni Reni Pratiwi di kelas Under 49 Kg Senior Putri setelah mengungguli Salwa atlit dari Sumatra Barat.

Secara keseluruhan Balikpapan ada di urutan ke 7 dengan perolehan 1 Emas, 1 Perak, 5 Perunggu.
Emas : Murni Reni Pratiwi (Kyorugi Under 49 Kg Senior Putri),
Perak : Aprilia Muradi (Kyorugi Under 46 Kg Junior Putri),
Perunggu : Suryo Bhuwono (Kyorugi Over & 87 Kg Senior Putra), Ronald Kansil (Kyorugi under 63 Kg Senior putra), Santi Palidan (Kyorugi under 62 Kg Senior Putri), dan Jihan Dianita (Poomsae perorangan Senior putri).

Kejuaraan yang diakhiri dengan Upacara penutupan dengan Inspektur Upacara H. Andi Harun, ST, Msi yang juga selaku Ketua Pengprov T,I Kaltim, tak lupa mengucapkan selamat kepada segenap peraih prestasi, dan berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda resmi tahunan PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia).

Baca Juga :
- Gugus Kaltim Sementara Memimpin
- Bisa Jadi Agenda Tetap TI
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI