BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Rabu, 06 November 2013

TIM BALIKPAPAN SONGSONG EBO, DIPASTIKAN BERANGKAT 13 NOV

Setelah sukses menjadi yang terbaik di Poltec Cup Makassar minggu lalu, T.I Balikpapan seperti tak henti-hentinya memacu diri meraih prestasi.
"Kali ini kami sedang bersiap diri untuk berlaga di East Borneo Open (EBO) 2013 yang akan digelar di Samarinda 14-17 Nov mendatang," demikian Juli Prastomo Sekum T.I Balikpapan mengungkapkan.

Tim yang dikomandani Mayor CBA Win Indarto sebagai Manager tim, dan di arsiteki SBm Manalu, Sbm. Nixon Warkey, Sbm. Maman Usman serta Sbm Meryana, dipastikan bertolak dari Balikpapan 13 November pagi.
Sbm Indra Setiyawan selaku Kabid Kepelatihan menyampaikan," Tim terdiri dari 23 Atlit senior dan junior poomsae dan kyorugi, sebagian adalah atlit yang kemarin sukses di ajang Poltek Cup 2013".

Dari ke 23 Atlit tersebut, Fajar Subehan yang sedianya akan dimainkan di kelas Under 59 Kg Junior Putra dinyatakan tergabung dengan tim Puslatda Gugus emas Kalimantan Timur. Indra menambahkan," Fajar sudah menjadi aset Pengprov, sehingga tidak kita gabungkan dalam tim Balikpapan, dia akan tergabung di tim Gugus bersama M.Teguh Prakosa, M. Paksi Danubrata dan Meidina Margaretha".
Ya seperti diberitakan sebelumnya ketiga atlit tersebut adalah atlit binaan Balikpapan yang saat ini menjadi bagian dari Tim Puslatda Kaltim.

Namun demikian hal tersebut tak mengurangi semangat Balikpapan untuk terus menyajikan hasil terbaik untuk Kota Balikpapan, mengingat masih ada atlit-atlit lain yang akan memperkuat squad Balikpapan, di antaranya : dua kakak beradik Murni Reni Pratiwi dan Aprilia Muradi, Santi Palidan, Hari Sudana, dan lain-lain.
Squad T.I Balikpapan

Sementara itu untuk kategori Poomsae, Balikpapan yang menurunkan 2 Atlitnya Jihan Dianita dan Ananda Vania, masing masing akan berlaga di nomor perorangan senior dan Junior.
"Atlit Balikpapan yang kini menjalani Pemusatan latihah di Pelatnas PBTI, yaitu Rastra Jabadiou Kutai, yang juga baru saja melakoni kejuaraan dunia Poomsae di Bali, direncanakan juga tergabung di tim Balikpapan, namun hal ini masih menunggu konfirmasi dari Puslatda Kaltim dan Pelatnas PBTI", demikian Juli menambahkan.

"Ajang ini menjadi agenda besar Taekwondo Kalimantan Timur, dan semoga Balikpapan mampu memberikan prestasi terbaiknya di event ini," imbuh Juli menutup wawancara.


Daftar Atlit Tim Balikpapan di EBO 2013 :



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI