BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 01 Desember 2013

BEKANG JUARA UMUM. BANKALTIM DAN SMP 5 PESAING TERDEKAT

Gegap gempita riuh rendah partai final di  hari ke dua gelaran kejuaraan Taekwondo Pekan Olahraga Kota Balikpapan 2013 sungguh sangat meriah. Utamanya saat tim-tim yang berpeluang menjadi juara umum saat atlit atlit mereka bertarung untuk menjadi yang terbaik.
Sebanyak 13 partai final kyorugi dan 2 kelas poomsae dipertandingkan hari ini, dan tim BEKANGDAM VI/ Mulawarman hari ini mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di ajang ini dengan perolehan total medali 6 Emas, 4 Perak, 10 Perunggu. Emas untuk BEKANGDAM VI hari ini disumbangkan melalui Yoga Pratama (Junior U 68 Kg Putra), Harry Sudana (Over 87 Kg Senior putra), Aprilia Muradi (Junior U46 Kg putri), dan Noormila Sari yang berlaga di kelas Senior Under 67 Kg putri.

Sementara itu menguntit di tempat kedua adalah tim dari Bankaltim,yang di hari pertama hanya satu medali emas, di hari ini Bankaltim sukses meraih  Emas. Emas  untuk BPD hari kedua ini disumbang dari kelas Poomsae atas nama Firman untuk kategori individual putra dan Jihan Dianita untuk kategori individual putri.
kemudian 3 lagi dari kelas Kyorugi, Malik Cahyo Utomo (senior putra U58 Kg putra), Alif Fadila (junior U59 Kg Putra), Ronald TD Kansil (senior U68 Kg Putra).

Tim Kandidat juara umum yang lain, yaitu SMP 5 Balikpapan dan JNC (Juli Nixon Colaboration) masing masing berada ditempat ketiga dan keempat.

Gelaran PORKOT Balikpapan besutan KONI ini ditutup oleh Bapak Rendra Rahman selaku Sekum KONI Balikpapan. Dalam sambutannya beliau berpesan, bahwa PORKOT ini bukan akhir dari tujuan pembinaan olahraga di Balikpapan, justru PORKOT ini adalah awal besar yang harus menjadi tonggak pertama untuk kita menyongsong Balikpapan bisa pada event yang akan datang yaitu PORPROV Kalimantan Timur.

Puncak acara PORKOT 2013 diakhiri malam tadi (1 Desember 2013) di gedung Gelora Patra, ditutup langsung dengan upacara ceremonial dan dihadiri Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Ketua KONI Kaltim Bapak Zuhdi Yahya, Ketua KONI Balikpapan Bapak Roy Nirwan , dan Ketua Panitia PORKOT Balikpapan 2013 Bapak Bambang Janu Isnoto.

Berikut Rekap Perolehan medali untuk Cabor Taekwondo pada PORKOT Balikpapan.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI