BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 30 November 2013

HARI PERTAMA PORKOT TAEKWONDO, BEKANGDAM MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA

Christina (merah dari Bekangdam) saat bertarung melawan Susi Hastina dari JNC
Gedung Hevindo menjadi saksi ratusan pasang mata ketika para taekwondoin Balikpapan dari semua penjuru Balikpapan beradu gengsi meraih supremasi prestasi.
Hari ini 30 Nov 2013, hari pertama pelaksanaan cabor Taekwondo.

Di awali dengan upacara pembukaan, bertindak selaku Inspektur Upacara  Mayor Syawaludin selaku perwakilan dari KONI Balikpapan, ditandai dengan pemukulan Gong. perhelatan perebutan medali kelas kyorugipun dimulai.
Team yang berlaga meliputi 13 Team, 172 Atlit dan 26 Official dan 21 Wasit.
13 Team meliputi :  Bankaltim, BEKANGDAM VI/MLW, Gedung Keuangan Negara, Graha Indah, Juli Nixon Club, KNPI, Le Grendeur, POLTEK Balikpapan, SMA 9 Balikpapan, SMP 12 Balikpapan, SMP 14 Balikpapan, SMP 5 Balikpapan, dan Total Indonese.

Hari ini Taekwondo memainkan 7 kelas Kyorugi tarung di kelas Junior Putra - putri,
di antaranya  kelas Under 45 Kg Putra,  Under 48 Kg Putra, Under 51 Kg Putra, Under 42 Kg Putri, Under 49 Kg Putri, Under 52 Kg Putri, Under 59 Kg Putri.

Hasil Pertandingan di hari pertama sementara unggul team dari  BEKANGDAM VI/MLW dengan perolehan 2 Emas, 1 Perak, dan 6 Perunggu. Diikuti SMP 5 Balikpapan di posisi runner up dengan koleksi medali 2 Emas, 2 perunggu, dan tempat ke tiga diisi oleh team KNPI Balikpapan dengan 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu.

Penampilan memukau para atlit Balikpapan tak lepas dari pembinaan intensif di masing-masing ranting yang ada di Balikpapan, dan kekuatan yang hampir merata, demikian Juli Prastomo selaku TD (Technical Delegate) Cabor Taekwondo menyampaikan di sela-sela jalannya pertandingan.

Besok hari terakhir yang juga merupakan hari terakhir gelaran Pekan Olah Raga Kota Balikpapan, Taekwondo menyisakan 13 kelas tanding di nomor kyorugi, dan 2 nomor poomsae (jurus) senior dan junior.

Berikut perolehan medali sementara,
Perolehan medali hari pertama cabor taekwondo














Atlit yang tampil meraih medali :
Atlit Peroleh Medali hari 1 PORKOT Taekwondo

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI