BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 01 Juni 2014

BANKALTIM JUARA UMUM KEJUARAAN T.I PRA KADET BALIKPAPAN

Tuntas sudah gelaran Kejuaraan Taekwndo Se Balikpapan untuk tingkat Super Junior dan Prakadet tahun 2014.
Setelah perhelatan yang cukup panjang akhirnya Bankaltim mengukuhkan diri  sebagai ranting peraih Juara Umum meninggalkan pesaing-pesaingnya.
Bankaltim unggul dengan perolehan 7 emas, 2 perak dan 9 perungu, meninggalkan pesaing terdekatnya : BEKANGDAMVI Mulawarman yang sempat unggul di hari pertama dengan 4 Emas, 7 Perak dan 7 Perunggu. Tempat ke tiga ditempati Ranting Gedung Keuangan Negara dengan 3 Emas, 7 Perak, 9 Perunggu.
Kejuaraan yang menggelar 163 partai ini juga mengukuhkan : Luis Angelo Da Purificacao dari Ranting BEKANG DAM VI Mulawarman sebagai atlit terbaik putra serta Hermeliana Nur  Asmi dari SDN 033 Balikpapan sebagai atlit terbaik putri.

Ketua Panitia Juli Prastomo menyampaikan di akhir acara ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak sehingga acara bisa berlangsung dengan baik dan lancar,
"Pengkot TI Balikpapan akan terus berusaha sebaik-baiknya menyediakan ajang pembinaan prestasi yang terus berkesinambungan dengan harapan akan terus tercetak atlit-atlit potensi berprestasi dari Balikpapan yang akan mengharumkan nama daerah serta bangsa dan negara di kancah yang lebih tinggi lagi", demikian ungkapnya.

Kejuaraan diakhiri dengan pengalungan medali, penyerahan piala dan upacara penutupan yang dipimpin oleh Mudawari sebagai Inspektur Upacara. dalam sambutannya beliau mangatakan, "terus tingkatkan semangat berlatih, jangan cepat puas diri dan songsong masa depan dengan prestasi yang lebih gemilang".
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI