BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Selasa, 17 Maret 2015

KEJURKOT T.I BALIKPAPAN 2015 MINUS BANK KALTIM DAN GKN TETAP SERU

Selepas Rakercab pada pertengahan februari yang lalu, Pangkot T.I Balikpapan terus melangsungkan kegiatan demi kegiatan sebagai perwujudan dari pembinaan prestasi berkesinambungan.
Atas dasar hasil Rapat Kerja, bahwa kejuaraan tingkat kota pada tahun 2015 ini akan dilangsungkan setidaknya 3 (tiga) kali. Dan atas dasar agenda Pengprov T.I Kalimantan Timur yaitu Kejuaraan Propinsi Taekwondo Indonesia pada April mendatang, maka Pengkot T.I Balikpapan segera berbenah mempersiapkan diri menghadapinya.

Berlangsung di lantai 3 (tiga) Plaza Kebun sayur Balikpapan , kejuaraan kota Taekwondo Indonesia Balikpapan berlangsung meriah.

Team Total

Kejuaraan diikuti oleh para atlit taekwondo Se-Kota Balikpapan, melibatkan 12 Ranting/Unit, 210 Atlit, 12 Official, dan 17 wasit.

Ranting / Unit  yang berperanserta pada kejuaraan kali ini adalah :
1. JNC :
2. BEKANGDAM VI / MLW
3. SMP N 5 BALIKPAPAN
4. SMP N 14 BALIKPAPAN
5. KNPI Balikpapan
6. RAIDER 600
7. SMA N 9 BALIKPAPAN
8. TELINDUNG
9. TOTAL INDONESIE
10. SMP N 12 BALIKPAPAN
11. SDN 007 BALIKPAPAN TENGAH
12. LPM GUNUNG SARI ILIR BALIKPAPAN

Atlit yang juara
Meskipun ada ranting yang tidak berperan serta pada acara ini karena alasan ketidaksiapan atlit dan pelatih, yaitu ranting Bank Kaltim, dan Gedung Keuangan Negara, namun kegiatan kejuaraan ini tetap berlangsung dengan penuh suasana kompetisi.
Kejuaraan dihadiri dan dibuka oleh Ketua KONI Balikpapan yang diwakili oleh Ketua Bidang Anggaran dan Pembinaan Prestasi Bapak Irvan Wirayudha. Juga hadir Ketua Ikatan Guru Olahraga  (IGOR) Kota Balikpapan Bapak Hadi Kusminto.

Dalam sambutannya Ketua KONI menyampaikan, bahwa KONI menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan Kejuaraan yang disinkronkan dengan program kerja Pengurus Propinsi (Kejurprov. red), dan berharap agar kegiatan pembinaan prestasi bisa terus dilaksanakan.

Nixon Warkey selaku ketua panitia mengatakan bahwa kejuaraan ini juga menjadi ajang seleksi atlit Balikpapan pada ajang Kejurprov yang akan datang.
Atlit Terbaik Putra & Putri






Kejuaraan yang berlangsung dalam 2 (dua) hari ini yaitu tanggal 14-15 Maret 2015, dipimpin oleh wasit-wasit nasional yang berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya, pada akhirnya mengukuhkan ranting BEKANGDAM VI Mulawarman sebagai juara umum.














hasil kejuaraan


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI