BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Selasa, 17 Maret 2015

T.I BALIKPAPAN AWALI 2015 DENGAN RAKERCAB

Sejumlah 32 Perwakilan Ranting taekwondo di Wilayah Balikpapan berkumpul bersama di Aula JASDAM (Jasmani Daerah) VI Mulawarman pada Minggu pagi 15 Februari 2015.

Dimulai sekitar pukul 09:00 Wita, acara yang diagendakan oleh Pengurus Kota T.I Balikpapan tersebut merupakan agenda khusus untuk menampung aspirasi dari semua unit ranting taekwondo di Balikpapan, yang hasilnya dimusyawarahkan guna menjadi rekomendasi kepada Pengurus Kota T.I untuk acuan penyusunan program kerjanya dalam setahun kedepan.

Menjadi sebuah tanggung jawab bagi pengemban tugas kepengurusan taekwondo di Balikpapan adalah memberikan ajang kepada para warga taekwondo Balikpapan untuk bisa terus berprestasi di kancah lokal maupun kancah daerah, nasional dan internasional, sehingga menjadi sebuah keharusan bahwa semua bentuk kegiatan pembinaan prestasi mesti direncanakan dan diprogramkan dengan baik.


Acara yang dibuka oleh Ketua Harian Pengprov T.I Kaltim Master Raphael J. Rosok ini, pada akhirnya melangsungkan sidang pleno dengan format sidang terbuka (tanpa sidang komisi), di pimpin oleh ketua sidang terpilih : Indra Setiyawan.
Poin poin pembahasan  yang terangkum sebagai rekomendasi penyusunan program kerja Pengkot  T.I Balikpapan tahun 2015 di antaranya adalah tentang legalitas ranting/unit, reshufle pengurus, pengadaan peralatan, seleksi atlit, syarat mutasi atlit, syarat pelatih pengcab, kejurkot, puslatcab, penataran wasit dan ujian kenaikan tingkat.

Rakercab ini berlangsung seharian, dan berakhir pada pukul 18:00 Wita dengan ditandai penyerahan hasil musyawarah dari Ketua Panitia yang juga berlaku sebagai Sekretaris Taekwondo Balikpapan kepada Ketua Taekwondo Balikpapan Drs. Eddy Subrata, MM.



Daftar Ranting peserta Raker:




a.    SMA 1 Balikpapan
b.    SMK Panca Dharma
c.    SD Kartika (DAM)
d.    PT. Her
e.    Telkom Divre
f.     SMP N 5 Balikpapan
g.    SMP N 14 Balikpapan
h.    Hotel Le Grendeur
i.      KNPI Balikpapan
j.      SDN 033 Balikpapan Utara
k.    Total Indonesie
l.      SMA N 9 Balikpapan
m.  BEKANG DAM VI/ MLW
n.    JNC
o.    Villa Beta
p.    Patra Dharma 2
q.    Pondok Karya Agung
r.     Hidayatullah
s.    Telindung
t.      Balikpapan Baru Pos 11
u.    Gedung Keuangan Negara
v.    SDN 007 Balikpapan Tengah
w.   SMP Kartika IV-1 Balikpapan
x.    Swiss Bell in
y.    Raider 600
z.    SMP N 12 Balikpapan
aa. SMP N 1 Balikpapan
bb. SMP N 10 Balikpapan
cc.  Wika
dd. SD Islam Balikpapan Baru
ee. SD 013 Balikpapan Kota
ff.    LPM Balikpapan Tengah
 


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI