BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 17 Mei 2015

Team T.I Balikpapan Berangkat Senin

Kejurprov Taekwondo Kaltim 2015 digelar di Bontang.
Mengawali kegiatan tahun ini dengan Rapat Kerja Tahunan, Pengkot T.I Balikpapan terus menggulirkan program kerjanya, setelah melangsungkan Kejurkot pada Maret yang lalu, hasilnya adalah team Kejurprov yang akan berlaga di Bontang pada 20-21 Mei besok.
Kesemuanya tak lepas dari konitmen Pengkot untuk terus memberikan wadah dan sarana pembinaan prestasi taekwondo secara berkesinambungan.
Sekum T.I Balikpapan Juli Prastomo mengatakan,"Untuk kejurprov kali ini, Balikpapan akan fokus di level Junior, karena untuk level senior para atlit banyak berhalangan karena kesibukan pekerjaan".
Juli menambahkan, "Balikpapan akan berlaga di kategori Kyorugi (tarung) dan Poomsae (jurus). Untuk level Junior kami pasang full team. Sementara senior kami pasang 6 atlit saja. target kami adalah Juara Umum untuk level Junior meskipun kompetitor dari daerah lain juga punya peluang yang sama".
Total atlit Balikpapan yang akan beradu prestasi di Kaltim tahub ini ada 29 atlit.
Tim akan diarsiteki Harry Sudhana, Fajar Subehan dan Mehmed Sakolli.
Ketiganya adalah pelatih promosi yang sebelumnya adalah atlit senior andalan Balikpapan.
" Tim akan berangkat Seni pagi, bertolak dari Balikpapan menggunakan kendaraan Bus Koni setelah mengikuti upacara pelepasan oleh Jajaran Ketua KONI", demikian Juli mengakhiri wawancara.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI