BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Selasa, 29 Maret 2016

Tengah April, TI Balikpapan Gelar UKT Lagi

BALIKPAPAN.TAEKWONDOBALIKPAPAN.COM - Setelah sukses acara Ujian di Januari lalu, untuk kali kedua di tahun 2016 ini Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan kembali akan melangsungkan agenda Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk level sabuk (geup) putih hingga sabuk merah.

Disampaikan Fahrul Sani selaku Kepala Bidang UKT Taekwondo Balikpapan, bahwa agenda UKT ini kedua ini sesuai dengan jadwal yang sudah dicanangkan Pengcab T.I Balikpapan yaitu empat kali ujian sabuk dalam satu tahun.

Fahrul menambahkan, bahwa di UKT pertama jumlah peserta mencapai 700 orang lebih, dan diperkirakan pada periode kedua ini jumlahnya akan melebihi jumlah peserta sebelumnya.

Sementara itu Juli Prastomo selaku Sekretaris Umum Taekwondo Balikpapan menjelaskan bahwa UKT akan digelar pada Minggu 17 April nanti. "Rencana minggu ke 3 bulan ini kita langsungkan UKT, sesuai hasil rapat pengurus di minggu lalu", beber Juli.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Juli masih mencoba mendapatkan tempat acara yang bisa menampung para peserta UKT  mengingat jumlah peserta cukup banyak, sehingga perlu tempat yang berkapasitas memadai, "Jumlah peserta cukup banyak, sehingga kami (pengurus) mesti memikirkan kapasitas tempat juga sarana pendukung yang memadai seperti lahan parkir, toilet dan ruang tunggu", kata Juli lagi. 

Untuk sementara, tiga tempat menjadi alternatif pilihan, di antaranya Lapangan Tenis Indoor Balikpapan, Lantai Dasar Balcony City Mall dan Lapangan Tenis Total Indonesia Balikpapan. "Nanti akan kami umumkan sehera kepada para pelatih unit ranting setelah kami mendapatkan kepastian dari pengelola tempat", pungkas Juli. (jp)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI