BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 16 April 2016

Peserta Ujian Hampir 1000 orang, UKT Geup Balikpapan

BALIKPAPAN.TAEKWONDOBALIKPAPAN.COM - Periode ke dua Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Indonesia besutan Pengurus Cabang Balikpapan digelar hari ini (17/4).

Mengambil lokasi di Lapangan Tenis Outdoor Komplek Kantor Total Indonesia yang terletak di seputaran Jalan Minyak dekat Kawasan Kilang Pertamina Balikpapan, mulai pagi ini tampak berbondong-bondong para praktisi taekwondo berpakaiak putih-putih mulai memadati area acara.

Meskipun sempat diguyur hujan rintik sepanjang pagi, kegiatan terus berlangsung. Metoda ujian praktek gerakan oleh para peserta kegiatan olahraga ini terbagi dalam kelompok kelompok per tingkatan dipandu oleh pemandu gerak ujian.

Menurut Fahrul Sani selaku Koordinator acara, sekaligus Kepala Bidang Ujian Kenaikan Tingkat Pengcab Taekwondo Balikpapan, peserta ujian kali ini mencapai jumlah 900 an, terdiri dari taekwondoin tingkat sabuk putih hingga sabuk merah yang berasal dari para peserta latihan yang tersebar di Kota Balikpapan. "Peserta berjumlah 910 orang, mencapai kelebihan 200 orang dibandibg dengan jumlah peserta pada ujian periode pertama di Januari yang lalu", papar Fahrul kepada taekwondobalikpapan.com.

Meskipun ujian dilangsungkan di tempat terbuka dan cuaca yang kurang mendukung, namun kegiatan berlangsung lancar. Diselingi agenda upacara pembukaan yang diinspekturi langsung oleh Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan, Eddy Subrata. 

Kegiatan berlangsung hingga siang ini, dan diperkirakan usai setalah pukul 14.00 Wita. (jp)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI