BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 03 November 2012

Rakerda TI Kaltim berlangsung 12 Jam

Setelah melalui paparan dan pembahasan yang cukup alot Rapat Kerja TI Kaltim tahun 2012 akhirnya tuntas juga. Rapat Kerja yang dihadiri 13 delegasi Kabupaten/Kota di Kaltim ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian PBTI Brigjen (Purn) H Noor Fadjari, ST. Dalam Raker ini pula disampaikan paparan mengenai "Pemassalan" Taekwondo Indonesia di Kaltim oleh Ketua Umum TI Kaltim Andi Harun, ST, Msi. Dan secara detil dipresentasikan oleh Alfons T Lung Selaku Sekum TI Kaltim.
Pemassalan Taekwondo beresensi untuk meningkatkan kwantitas taekwondoin di Kaltim di mana pada masa belakangan ini dirasa penjaringan atlit-atlit berprestasi terasa sulit dikarenakan secara kwantitas jumlah taekwondoin di Kaltim masih perlu dikembangkan lagi. Andi Harun menyampaikan bahwa target untuk 2013 pada program pemassalan ini adalah 3000 taekwondoin aktif di Kalimantan Timur.

Untuk mewujudkannya, Raker kali ini menghasilkan beberapa acuan guna dikukuhkan pada program kerja tahun 2013 diantaranya, Pemberian incentive/honor untuk pelatih ranting di seluruh Kaltim dengan mekanisme yang diatur oleh Pengprov, Biaya administrasi Ujian Kenaikan Tingkat yang disubsidi atau lebih murah dari sebelumnya, Penjadwalan kegiatan secara terpadu dengan mensinkronkannya dengan agenda PBTI dan mendistribusikan kepada Pengcab-pengcab, sehingga Pengcab bisa menyesuaikan dalam penyusunan program kerja dan anggaran tahunan, dan diharapkan dengan demikian segala kegiatan pembinaan prestasi dapat menghasilkan prestasi lebih maksimal lagi.

Andi Harun juga menyampaikan mengenai trik-trik untuk diaplikasikan di semua Pengcab mengenai bidang pencari dana dengan mengoptimalkan hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan setempat dan memanfaatkan program CSR (Corporate Social Responbility), sehingga sumber-sumber dana utama bisa terbantu dan kegiatan peningkatan prestasi bisa dilangsungkan dengan lebih baik lagi tanpa terkendala dengan masalah dana.

Demikian juga dengan rencana Pengprov Kaltim yang akan membentuk yayasan yang akan fokus dalam penggalangan dana, di mana yayasan ini nantinya akan menjadi komponen yang bersinergi dengan semua unsur taekwondo Kaltim juga dalam rangka mendukung kesinambungan prestasi di Kaltim. Rapat Kerja berakhir pukul 21:30 Wita, ditutup pula oleh Ketua Harian PBTI. Kita tunggu aplikasi di lapangannya, Bravo Taekwondo Kaltim...
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI