BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 17 November 2012

UJIAN KENAIKAN TINGKAT UNTUK DAN, TAHUN 2012


Master Raphael J Rosok selaku Ketua Harian Pengproov TI Kaltim menginformasikan, bahwa UKT untuk level DAN ini rencananya akan digelar di Dojang Taekwondo Kaltim Samarinda pada 17 - 18 Desember yang akan datang.

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk level Geup 3,2, dan 1, serta untuk para penyandang sabuk hitam (DAN) Taekwondo Kaltim, tahun 2012 ini akan diadakan dipenghujung tahun yaitu bulan Desember 2012.
Informasi ini tentunya menjawab pertanyaan dari beberapa kalangan insan taekwondo Kaltim tentang kapan dan di mana UKT DAN tahun ini akan diadakan. Mengingat beberapa waktu yang lalu sempat terdengar khabar bahwa UKT DAN akan berlangsung bersinergi dengan Kejuaraan Daerah Kaltim 2012 di Tenggarong Kutai Kertanegara. Melalui Sbm. Suwardiyono salah satu pengurus TI Kutai Kertanegara, pada acara Rakerprov TI Kaltim beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa UKT DAN tidak jadi dilangsungkan di Kukar dikarenakan padatnya jadwal acara kegiatan Kejuaraan yang rencananya akan berlangsung satu paket dengan acara Pelantikan Pengurus Cabang TI Kutai Kertanegara.

Ditempat terpisah, Sbm. Fahrul Sani dari Balikpapan, selaku salah satu bagian dari pengurus Pengprov TI Kaltim sie Ujian Kenaikan Tingkat, bahwa pendaftaran untuk para taekwondoin yang hendak mengikuti UKT sudah dibuka sejak beberapa hari silam, pendaftaran melalui email ke alamat : ratna@pelitamotor.com.
Sbm. Fahrul menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini peserta yang sudah mendaftar sekitar 130 calon peserta.
Kepada para pelatih dan taekwondoin yang hendak mengikuti UKT DAN tahun ini dihimbau untuk segera mendaftar, tentunya dengan rekomendasi dari Pengcab masing-masing, demikian pungkas Sbm. Fahrul Sani.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI