BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 12 Januari 2013

HARI KE DUA MAESTRO BALI TAEKWONDO TOURNAMENT, GERRY PERSEMBAHKAN PERAK

Perhelatan Kejuaraan Nasional Open Junior & Prajunior di Maestro Bali Taekwondo Tournament hari ini merupakan hari ke dua.
Atlit-atlit dari segala penjuru nusantara yang ikut ambil bagian pada kejuaraan ini pun pantang menyerah bersaing untuk menjadi yang terbaik...
Balikpapan yang hari ini menurunkan Gerry Wiradana Prayudi (under 45 kg putra), Tessa Ulfana Prayudi (under 49 kg putri), Achmad Fitriansyah (under 51 kg putra), dan Rachmania (under 59 kg putri), hanya mampu menyumbangkan satu medali perak melalui Gerry Wiradana, dan 1 Perunggu melalui Tessa Ulfana.

Ada yang menarik pada kelas under 49 Kg putri, di mana dua atlit Balikpapan semuanya main di semi final dengan lawan yang berbeda, yaitu Murni Reni Pratiwi, atlit asal Bekang DAM VI Mulawarman yang mewakili SKOI Kaltim, dan Tessa Ulfana Prayudi. Skenario bagus sebenarnya bisa terjadi di kelas ini andai saja keduanya lolos di semi final, namun keduanya akhirnya harus puas dengan medali perunggu. Namun uniknya lagi medali emas kelas ini diraih juga oleh atlit Kalimantan Timur yang mewakili daerah Nunukan.
Maestro Bali Taekwondo Tournament masih menyisakan 1 hari pertandingan lagi. Dan Balikpapan masih punya satu atlit yang akan berlaga di kelas under 55 Kg Putra atas nama I wayan wira medana.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI