BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Rabu, 16 Januari 2013

RAKERCAB TI KOTA BALIKPAPAN DIRENCANAKAN MINGGU 20 JANUARI

Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan, rencana akan dilaksanakan pada hari minggu 20 Januari 2013, bertempat di Aula Bekang DAM VI Mulawarman.
Demikian hasil agenda pertemuan para Pengurus Harian dan Pelatih serta Wasit TI Balikpapan di Warung Dewi Puskib Balikpapan malam tadi jam 20:00 s.d selesai, yang dipimpin oleh Sekum TI Balikpapan Juli Prastomo, dan diarahkan oleh Ketua Umum Bpk. Ir. Iskandar, SH.
hadir dalam pembahasan persiapan rakercab ini : Binpres TI Balikpapan Sbm. Nim Mudawari,
Perwasitan Sbm Nim Yousep, dan para pengurus Ranting TI Balikpapan.


Direncanakan dalam Rapat Kerja tersebut akan melibatkan "masyarakat" taekwondo Kota Balikpapan, yang meliputi Pengurus Cabang, Pengurus Ranting, Pelatih Ranting, Wasit, dan Segenap para sesepuh.
Dan tak lupa para undangan yang meliputi : Pengprov TI Kaltim, KONI Kota Balikpapan, Para Pembina Ranting, Kadispora, Kadisdik Kota Balikpapan dan lain-lain.

Adapun yang akan dibahas dalam Raker nanti meliputi hal-jal krusial organisasi, rencana pembiaan prestasi, pemusatan latihan, dan tata laksana dan mekanisme kegiatan partisipasi, SK Pengurus Ranting, Syarat pembukaan ranting dan lain-lain. Dan segenap aspirasi dari ranting-ranting dan insan taekwondo Kota Balikpapan akan dibahas dan yang merupakan langkah-langkah konkret demi kemajuan Taekwondo Balikpapan akan diproyeksikan pada program kerja Taekwondo Kota Balikpapan 2013 dan menjadi amanat Rakercab yang akan diemban oleh pengurus cabang.

Semoga semangat pembaharuan dan gelora antusiasme memajukan prestasi Taekwondo Kota Balikpapan bisa terwujud pada moment Raker kali ini.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI