BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 11 Mei 2013

APRILIA SUMBANG SATU EMAS DI HARI KEDUA JATIM OPEN

Perhelatan Jatim Open di hari ke dua tak kalah membara. Balikpapan yang hari ini menurunkan enam  Atlitnya menambah pundi pundi emasnya melalui Aprilia Muradi, 
Enam Atlit di antaranya : Christina pd under 42 jr putri, Aprillia muradi under 46 jr putri,  Hayati malik under 49 jr putri, Vivie under 52 jr putri, Tessa ulfana p. under 53 sr putri, Yoga pratama under 68 jr putra.

Christina yang sempat menang di awal dengan mengganjal langkah Murtika dari ducati club dengan score cukup terjal10-2, sayang Christina tak mampu mengembangkan permainannya di partai berikuthya dan harus mengakui keunggulan Andriani yang juga berasal dari Bumi Etam Kalimantan, tergabung di tim samarinda. Christina pun harus puas dengan medali perunggu. 

Tiga Atlit lainnya juga pupus perjuangannya, Hayati malik dikalahkan lawan Chikal dari kediri Vivie Novianti takluk kepada wulandari Tri atlit besutan Ragunan, dan Yoga Pratama terganjal Asep Irfan perwakilan dari Ibukota. 

Tessa Ulfana yang menjadi harapan dan cukup diandalkan bagi tim Balikpapan, sempat unggul dan menang di perempat final dengan menundukkan  nina juliastuti dari Malang, namun sayang, Tessa tak mampu meraih prestasi terbaiknya karena mengalami cidera paha saat melawan Ica dari Jakarta, Tessa pun hanya mempersembahkan Perunggu untuk Balikpapan.

Namun keringnya Perburuan Medali tertinggi squad Balikpapan tampaknya  terbayar juga dengan penampilan cantik Aprilia Muradi, 
di penyisihan Lia meninggalkan jauh lawannya amanda dari PPLP Banten dengan skor fantastis 20-6, lebih mantap lagi yang jadi lawannya adalah atlit penyandang sabuk hitam/black belt, Dan Lia mengkanvaskan musuhnya dengan TKO. 
Di Partai final Lia kembali membuat KO lawannya Dengan tendangan dwi chagi mendarat telak di perut, Cici dari Smarinda pun terduduk dan harus puas diperingkat ke 2, skor tipis 2-1 mengantarkan Aprilia sebagai juara di kelasnya dan mampu membangkitkan kembali semangat tim Balikpapan. 

Besok hari terakhir gelaran ajang Kejuaraan Taekwondo Invitasi Jatim Open, 
Tim Balikpapan masih menyisakan dua fighter, adalah andalan Balikpapan, Murni Reni Pratiwi yang akan turun di klas fly senior putri dan Adetya Hafied di Fin Senior Putra.

Baca Juga :
Tambah Medali Lagi
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI