BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 10 Mei 2013

PERJUANGAN HARI PERTAMA TIM TI BALIKPAPAN DI JATIM OPEN

Selepas hiruk pikuk upacara pembukaan, maka perhelatan penuh perjuangan semua tim dan atlit dimulai. Pun demikian dengan tim Balikpapan, bersaing bersama 40 Tim dan 420 Atlit  yang turut ambil bagian di ajang invitasi Jatim Open se jawa Bali dan Kalimantan ini.
9 Atlit yang berjuang kali ini, di awali dengan tersisihnya Ruben Gultom, atlit cilik pra junior yang harus terhenti awal di babak penyisihan setelah dikalahkan oleh atlit Lumajang atas nama Riga Zuni. Di susul seniornya yang juga kalah di langkah awal, Gerry Wiradana Prayudi yang bermain di kelas fin Junior pun harus menyerahkan kemenangan kepada pesaingnya M Magfur, yang juga dari Lumajang Jawa Timur.

Namun gegap gempita tim Balikpapan tetap tak terelakkan setelah dua kakak beradik yang sama-sama turun di level Pra Junior berhasil meraih prestasi terbaiknya dengan medali emas, Yovie Shiela terlebih dahulu tampil mengharumkan Balikpapan setelah menumbangkan Ni Putu Eka dari Ducati Club di Semi final, dan menekuk lutut Jasmine atlit dari Extreme Kick Surabaya di partai final.
Disusul kakaknya Lucky Arifianto juga meraih emas setelah memupus harapan Andi Ilyasdari Gunawan Club Kediri dengan skor cukup telak 15-3.

Ni Made Dina, masih dari kategori Pra Junior juga harus puas dengan Medali perunggu ketika harus mengakui keunggulan lawan Ni Luh Putu dari Bali.

pun demikian Akhmad  Fitriansyah, Margaretha dan Muhammad Paksi, ketiganya bernasib sama dengan Ni Made Dina, perunggu sebagai raihan terbaiknya.

Dian Rizkiyani sedikit mengobati kekecewaan pendukung Balikpapan, walau hanya menduduki posisi ke dua dengan meraih perak setelah di final terhenti oleh Citra Kirana dari Ducati Club.
 ****

Baca Juga  :
- Yovie Rebut Emas
- Giliran Lucky Rebut Emas
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI