BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 29 Juni 2013

KEJURDA NUNUKAN, HARI PERTAMA, BALIKPAPAN SABET 2 EMAS

Dua hari satu malam berlayar bersama "Umsini" , Setelah bahtera merapat, dan dua hari menikmati hiruk pikuk kehidupan Kota Nunukan, akhirnya Kejuaraan Daerah TI Kaltim pun dimulai.
12 Kabupaten yang ikut berlaga di ajang ini tak menyia-nyiakan segala kesempatan untuk menjadi yang terbaik, pun demikian T.I Balikpapan.
Di bawah komando tiga  pelatih yang mengawaki tim kali ini (Maman Usman, Nixon Warkey dan Meryana), di hari pertama Balikpapan memimpin klasemen untuk kategori Senior dengan dua emas.
M Teguh Prakoso yang tampil di kelas under 80 Kg, sukses menundukkan Atlit Tuan Rumah Nober Lamba dengan skor fantastis 13-1.
Emas berikutnya dipersembahkan melalui Rastra Jabadiou Kutai, atlit andalan Kaltim dan Balikpapan untuk kelas perorangan Poomsae Senior (jurus).

Atlit Balikpapan yang lain yang menyumbang prestasi hari pertama adalah :
Aprilia Muradi dengan medali perak, setelah harus mengakui keunggulan atlit Berau dengan skor tipis 2-1, Disusul Tessa Ulfana Prayudi juga dengan medali perak setelah bertarung sengit dengan Efry atlit Kutai Kartanegara.
Perak juga dipersembahkan Jihan Dianita dan Rastra Jabadiou (Poomsae Beregu Senior), serta Perunggu dari Multasyam Aco  dan Rianthy Juniar (Poomsae Beregu Junior).

Hari ke dua ini Balikpapan tampil dengan kekuatan 9 atlit, nomor yang berpeluang menyabet medali di hari ke dua adalah : Fajar Subehan, Murni reni Pratiwi.







Perolehan Medali hingga hari pertama kemarin :

Daerah EMS PRK PRG JML
NUNUKAN 3 2 3 8
BALIKPAPAN 2 3 1 6
TARAKAN 2 3 1 6
PENAJAM PASER UTARA 1 0 5 6
KUTAI BARAT 2 1 2 5
KUTAI KARTANEGARA 1 0 2 3
MALINAU 0 2 1 3
KUTAI TIMUR 0 0 2 2
SAMARINDA 0 0 2 2
PASER 1 0 0 1
BERAU 0 0 0 1
BONTANG 0 0 0 1

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI