BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 26 Juli 2013

EAST BORNEO OPEN 2013

Seolah tak pernah berhenti menorehkan sejarah besar untuk Taekwondo Kaltim, Pengprov T.I Kaltim yang dikomandani H.Andi Harun, ST, SH, M.Si, positif akan menggelar event Akbar Taekwondo di Oktober tahun ini.  Hal ini dipastikan setelah Pengprov TI Kaltim mengantongi ijin prinsip kegiatan dari PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) (Nomor : B/278/IPK/PBTI/VII/2013).

Event yang bertajuk : East Borneo Open Taekwondo Champinship 2013 ini merupakan kegiatan yang cukup wah dan spektakuler, karena selain seluruh Pengprov T.I se Indonesia akan ambil bagian, khabarnya ajang ini juga terbuka untuk negara-negara tetangga.
Belum lagi hadiah yang ditawarkan tergolong berbeda dan belum pernah ada di kejuaraan open di Indonesia yang di gelar Pengprov lain.
Sebut saja hadiah utama untuk Juara umum I sebesar 30 Juta rupiah, dan untuk setiap atlit yang meraih medali akan mendapatkan kompensasi hadiah (5 juta / medali emas, 2 jt / medali perak,  1 Jt / medali perunggu), belum lagi hadiah untuk atlit terbaik dan pelatih terbaik. tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri.

Setiap Pengprov diperbolehkan mengirim lebih dari 1 team.

Bagi Para Sabeum dan Pengurus T.I Se Indonesia yang ingin mendapatkan Proposal Kegiatan EBO 2013, bisa download di sini

Baca Juga :
Gebrakan T.I Kaltim
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI