BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 05 Juli 2013

SELAMAT JALAN PAK IS

Innalillahi Wainailaihi Roji'uun...
Jum'at Sore, 5 Juli 2013, Langit Balikpapan mendung, menutup teriknya matahari, seolah turut bersedih mendapati Satu Putra terbaik Balikpapan telah kembali ke Pangkuan Nya.
Hari ini di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, sekitar Ba'da Sholat Jum'at, setelah kali ke dua di rawat dalam kurun dua bulan terakhir,  Ir. Iskandar, SH  meninggal dunia.

Pak Is, begitu beliau biasa disapa, menderita sakit cukup parah sejak beberapa bulan terakhir, seiring dengan padatnya jadwal beliau sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Balikpapan dari Partai Golkar.  Belum lagi kegiatan-kegiatan organisasi yang beliau naungi memang sangat melelahkan.

Pak Is, yang selalu exist dan aktif memperjuangkan aspirasi, baik itu melalui DPRD ataupun melalui organisasi dikenal sangat giat dan selalu memperjuangkan aspirasi untuk mendapatkan perhatian dan apresiasi dari pihak-pihak terkait termasuk pemerintah.
Sebut saja organisasi yang beliau tangani, IKAPAKARTI (Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi), SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia), Pengcab Taekwondo Indonesia Balikpapan, dan masih beberapa lagi yang lain, kesemuanya menjadi prioritas untuk beliau perjuangkan dalam segala kesempatan.

"Kami segenap keluarga besar Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan, merasa sangat kehilangan Beliau. Atas kegigihan beliau, dan kesungguhan beliau dalam membina dan mengayomi kami para insan taekwondo di Kota Balikpapan", demikian diungkapkan Mudawari selaku Wakil Ketua II Pengcab TI Balikpapan.

Jenazah rencananya akan dikebumikan besok (Sabtu 6 Juli 2013).
Selamat Jalan Pak Is, Do'a kami mengiringi Bapak.

***

Baca Juga :
Satu Anggota DPRD Meninggal Dunia 
Ketua Banleg DPRD Balikpapan Tutup Usia
Iskandar Dikenal Sosok Pekerja Keras
Tiga Bulan Melawan Benjolan 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI