BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Senin, 01 Juli 2013

SANTI DAN YOGA, TAMBAH 2 EMAS DI HARI TERAKHIR KEJURDA TI KALTIM


Hari terakhir perhelatan Kejurda Kaltim, Balikpapan menyisakan 5 squad nya, Yoga Pratama, Gerry Wiradana, Paksi Danubrata, Santi Palidan dan Adinda Rachmasari,

Gerry yang main di kelas Fin Junior Putra (Under 45 kg). Terhenti langkahnya setelah melalui drama Sudent death melawan Andianus atlit Kutai Timur.
Pun demikian dengan Paksi Danubrata. (Junior putra under 49 Kg Putra), yang juga tersisih di babak awal saat meladeni Bismar dari Kutai Kertanegara.

Namun Kekeringan medali Tim Balikpapan terobati saat Yoga Pratama dan Santi Palidan menyuguhkan permainan terbaiknya dan medali emas sebagai padanannya.
Yoga Pratama yang turun di kelas under 63 Kg Putra Junior, menundukkan atlit PPU di partai final, dan Santi Palidan memaksa Dian Kumala dari Kukar untuk puas di posisi ke dua, 2 emas dari Yoga dan Santi untuk Balikpapan,

Melengkapi perbendaharaan perolehan medali, Adinda Rahmasari yang berlaga di kelas Senior Putri (Under 46 Kg) mempersembahkan Perunggu saat harus takluk mengakui keunggulan Mahmuda dari Kukar yang akhirnya menjuarai kelas ini.

Sampai dengan penutupan kejurda, Balikpapan untuk Kategori Senior menduduki posisi Ke 2 setelah Tuan Rumah Nunukan, dan untuk Kategori Junior menduduki posisi ke 4.

Malam ini juga dijadwalkan Tim Balikpapan berlayar Bertolak menuju Balikpapan lautan.

****
Baca Juga :
Senior Harus Puas Runner Up
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI