BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Rabu, 03 Juli 2013

UKT GEUP TI BALIKPAPAN PERIODE II 2013, DIJADWALKAN MINGGU 7 JULI

Usai perjuangan tim TI Balikpapan di Kejurda Kaltim Kaltara Nunukan 2013, Pengcab kembali akan disibukkan dengan kegiatan berikutnya.
"Sesuai jadwal yang sudah dipatok oleh Pengprov TI, maka bulan ini adalah bulan terakhir jatuh tempo pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) untuk tingkat Geup di wilayah Pengcab", demikian disampaikan Ketua Bidang UKT Pengcab TI Kota Balikpapan, Sabeum Nim Fachrul Sani.
Pengcab TI Balikpapan sudah mengagendakannya saat sebelum keberangkatan tim Kejurda ke Nunukan, ,melalui pertemuan Pelatih ranting , Pengurus  Pengcab dan perwakilan Atlit di Gedung LPM Maryati Gn. Sari Ilir beberapa waktu yang lalu, diputuskan bahwa kegiatan UKT akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2013.

Sedianya UKT akan dilangsungkan di Gedung Olah Raga Mulawarman (Komplek Militer Gn Pasir), Namun dikarenakan jawaban surat Pengcab melalui JASDAM VI / Mulawarman yang berisi tentang belum bisanya gedung digunakan untuk kegiatan UKT TI Balikpapan karena sudah ada agenda kegiatan dari TNI AD yang sudah confirm terlebih dahulu. Sehingga untuk UKT TI Balikpapan akan dilangsungkan di Gedung Lapangan Tenis Total Indonese, yang berlokasi di Komplek Perumahan Total Gunung Bakaran, Balikpapan. tempat ini sama dengan tempat UKT periode sebelumnya pada Februari yang lalu.

Hal ini sesuai informasi dan konfirmasi surat Pengcab TI Balikpapan melalui salah satu Pengurus TI Balikpapan yang kebetulan juga sebagai bagian dari Total Indonese, Sabeum Nim Tan Maryati yang akran dipanggil Sabeum Xiu Ming.

"Diharapkan semua taekwondoin se Kota Balikpapan yang sudah waktunya naik tingkat untuk bisa mengikuti agenda ini, sehingga program kerja Pengcab bisa berjalan dengan baik dan seiring dengan pencarian bibit prestasi, pengkaderan dan perkembangan taekwondo di Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur pada umumnya", demikian himbauan Juli selaku Sekum TI Balikpapan.

Sabeum Nim Fachrul selaku ketua panitia menambahkan, bahwa para pelatih ranting diminta kerjasamanya untuk menyampaikan berapa jumlah peserta UKT dari rantingnya masing-masing guna menghitung quota tempat dan konsumsi serta estimasi waktu yang dibutuhkan. "Kami tunggu informasi dari para pelatih selambat-lambatnya Sabtu sore", demikian pungkas Fachrul.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI