BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Sabtu, 26 Oktober 2013

HARI KEDUA POLTEK CUP MAKASSAR 2013, HARRY DAN LIA SUMBANG EMAS

Nampaknya kebuntuan perburuan medali di hari pertama untuk Tim Balikpapan di Poltek Cup Makassar 2013 usai sudah...,
Meskipun diawal perjuangan tim yang hari ini (26/10) Balikpapan memasang :
Empat Punggawa nya, diantaranya :
Harry Sudana (Under 87 Kg Senior Putra), Suryo Bhuwono (Over 87 Kg Senior Putra), Aprilia Muradi (Under 46 Kg Junior Putri) dan Muhammad Paksi Danubrata di kelas Under 51 Kg Junior Putra.
Sempat didera kegagalan, diawali performa Paksi Danubrata yang takluk saat melawan Abdi dari Toraja di babak penyisihan.

Dilanjutkan perjuangan M.Suryo Bhuwono dikelas Paling berat untuk senior putra. Suryo berjaya mengatasi perlawanan Armed dari Sulawesi Selatan dengan skor tipis 16-14. Suryo pun melaju ke Semi final bertemu Adiyanto Amir juga dari Sulawesi Selatan, namun di partai ini langkah Suryo terhenti dan Suryo harus puas dengan medali Perunggu.

Sementara itu, Aprilia Muradi yang menjadi harapan pemecah kebuntuan perjuangan, sukses mempersembahkan supremasi tertinggin di kelasnya dengan medali emas setelah berturut-turut menekuk lutut lawannya dengan skor fantastis, 18-5 saat melawan Dwi Indah dari Toraja di penyisihan,  23-6 kala melawan Widianingsih juga dari Toraja.
di Partai final Cemerlangnya penampilan Lia seperti tak terbendung, ketika meladeni rekan sepropinsi dari Kutai Timur Elvira Yunita, Aprila juara di kelas Under 46 Kg Junior Putri.

Emas juga dipersembahkan Harry Sudana setelah sukses mengkanvaskan Rahmat dari Papua dengan 15-2.

Poltek Open masih menyisakan satu hari lagi besok (27/10).
Squad Balikpapan masih menyisakan 6 Parjurit terbaiknya,
ada Fajar Subehan (5\Under 59 Kg Junior Putra), Murni Reni (Under 49 Kg Senior Putri), Alif Fadila (Under 63Kg Junior Putra), Vivie Noviani (Under 52 Junior Putri), Margaretha (over 63 Kg junior putri) dan Santi Palidan (Under 62 Kg Senior Putri).


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI