BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Jumat, 25 Oktober 2013

HARI PERTAMA POLTEK CUP MAKASSAR 2013, BALIKPAPAN KERING MEDALI

Upacara Pembukaan Poltek Cup 2013, Makassar
Setelah kemarin (24 Okt) Tim T.I Balikpapan menginjakkan kaki di Pulau Celebes, hari ini (25 Okt) adalah hari pertama perjuangan T.I Balikpapan berjuang menorehkan sejarah prestasi di ajang POLTEK Cup 2013 Makassar Sulawesi Selatan.
Hari Pertama Balikpapan memasang 4 Atlit nya (1 Senior dan 3 Junior) di antaranya Deri Noor Ismi (Under 53 Senior Putri), Gerry Wiradana dan Arya Yudha  (Under 48 kg Junior Putra), dan Hayati Malik (Under 49 Kg Junior Putri).

Runtutan perjuangan di awali dengan Deri Noor Ismi (Under 53 Kg Senior Putri), Deri tampil meladeni atlit tuan rumah Sri Buana. Deri yang sempat bermain cantik di awal ronde, terpaksa harus mengakui keunggulan atlit Sulsel dan tersisih di partai penyisihan.
Pun kemudian atlit kedua, Arya Yudha (Under 48 Kg Junior putra), juga tersingkir di partai penyisihan kala jual beli tendangan dengan atlit se daerahnya dari Kutai Timur Taufik dengan skor tipis 7-4.

Angin segar mulai terasa setelah partai berikutnya menyuguhkan kemenangan untuk Gerry Wiradana yang juga turun di kelas yang sama dengan Arya Yudha, Gerry sempat unggul di penyisihan setelah menaklukkan atlit tuan rumah Rahmat (dari Poltek) dengan skor fantastis 15-4.
Namun sayang perjuangan Gerry terhenti di partai berikutnya saat melawan Laode atlit asal Bunto.

Sementara itu Hayati Malik yang semula kurang diunggulkan dikelasnya ternyata diluar dugaan mampu melenggang ke partai final setelah mengkanvaskan lawannya Noor Fatma juga dari Kutai Timur.

Hayati yang menjadi tumpuan tim Balikpapan di hari pertama harus puas di posisi Runner Up setelah harus menyerahkan tampuk juara di kelas Under 49 Kg Junior putri pada Airani dari Papua.

Kejuaraan Poltek Open yang diikuti 220 peserta dari 28 Kontingen se-Indonesia akan berlangsung 3 hari.
Besok hari ke dua Balikpapan akan menampilkan Harry Sudana (Under 87 Kg Senior Putra), Suryo Bhuwono (Over 87 Kg Senior Putra), Aprilia Muradi (Under 46 Kg Junior Putri) dan Muhammad Paksi Danubrata di kelas Under 51 Kg Junior Putra.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI