BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 15 Desember 2013

PENGHUJUNG 2013, T.I BALIKPAPAN TUTUP DENGAN UKT GEUP


Rentetan Kegiatan sarana pengukir prestasi Taekwondo Kota Balikpapan di tahun 2013 ini seolah tak henti-henti. Di awali dari awal tahun 2013 dengan Rapat Kerja (raker) T.I Balikpapan, mengagendakan banyak mandat kepada pengurus T.I Balikpapan, dari segala lini mulai organisasi, administrasi, dan tentunya Pembinaan Prestasi.

Kejuaraan demi Kejuaraan dan runtutan prestasi yang ditorehkan para atlit Balikpapan tentunya tak lepas dari berkesinambungannya pembinaan dan ketertiban administrasi serta sinergitas semua pihak, Pengurus, Pelatih, Atlit, Pemerintah Daerah dan tentunya masyarakat Balikpapan tercinta. Sebut saja dari Kejuaraan Bali Open Tournament (Februari 2013), Kejurnas Invitation Jatim Open (Mei 2013), Kejurda Kaltim Nunukan (Juni 2013), Poltek Cup Makassar Se-Indonesia (Oktober 2013), East Borneo Open/EBO (November 2013), Porkot Balikpapan (Desember 2013). Hampir semua kegiatan tersebut Taekwondo Balikpapan mengharumkan Kota ini dengan catatan manis prestasi.

"Tak Bisa dipungkiri kesinambungan tersebut adalah kerja keras kita semua dari berbagi bidang", demikian disampaikan Drs.Eddy Subrata, MM selaku Inspektur sekaligus Ketua Pengkot T.I Balikpapan pada acara pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat Geup Taekwondo Kota Balikpapan periode ke III tahun 2013, Di GOR Mulawarman, Balikpapan 15 Desember (minggu).

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup Balikpapan kali ini diikuti 517 peserta dari berbagai ranting unit Taekwondo Se Balikpapan. Informasi dari Ketua Panitia sekaligus Sie UKT T.I Balikpapan, Sabeum Nim Fahrul Sani (DAN IV Kukkiwon), peserta meliputi dari :
- SD 033 : 41 Orang
- SD Kartika : 14 Orang
- Gedung Keuangan Negara : 62 Orang
- Parta Dharma 3 : 40 Orang
- Telkom Divre : 16 Orang
- Bankaltim : 30 Orang
- Patra Dharma 2 : 17 Orang
- SMA 9 Balikpapan : 32 Orang
- Total Indonesia : 26 Orang
- Telindung : 11 Orang
- SMP 12  Balikpapan : 38 Orang
- KNPI Grup : 51 Orang
- PT Her : 10 Orang
- Bekang DAM VI/MLW : 41 Orang
- SMA 1 Balikpapan : 20 Orang
- Juli Nixon Club : 87 Orang

Dalam Sambutannya Pak Eddy berpesan, "Kobarkan terus Semangat menjadi yang terbaik melalui Taekwondo, harumkan Nusa dan Bangsa dan tentunya Kota Balikpapan tercinta".

Ujian Kenaikan Tingkat periode III ditutup oleh Master Raphael J Rosok selaku Perwakilan dari Pengprov T.I Kalimantan Timur.

http://taekwondo-shopping.blogspot.com/

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI