BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Minggu, 02 Agustus 2015

12 Atlit Gugus Emas Kaltim Ke Korea

Jelang Kejurnas Pra PON yang akan digelar pada bulan November yang akan datang di Semarang Jawa Tengah, Tim Taekwondo Puslatda Kalimantan Timur bertandang ke Korea guna menjalani try out.
Tim berjuluk “Tim Gugus Emas Kaltim” ini bertolak ke Negeri ginseng yang menjadi moyangnya olahraga beladiri yang mengandalkan tendangan, pada hari ini (3/8)melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan setelah dilepas oleh Ketua Pengprov Taekwondo Kaltim Andi Harun di depan Kantor KONI Kaltim Jl. Kesuma Bangsa Samarinda kemarin.

Andi Harun yang juga sebagai Wakil Ketua KONI Propinsi Kalimantan Timur menyampaikan kepada media ini, bahwa agenda ini telah lama direncanakan oleh Pengurus Provinsi TI Kaltim. Selain itu, kegiatan ini merupakan tolok ukur bagi atlet TI yang akan menghadapi Pra-PON nanti.
“Selain untuk mengetahui sejauh mana kualitas pembinaan di gugus emas kaltim (puslatda.red) try out ini juga sebagai penambahan jam terbang para atlit yang akan berlaga pada Prapon November nanti,” ujar Andi Harun.
Sementara itu, Ketua Pembinaan Prestasi (Binpres) Kaltim, Aidin S. Hadi menyampaikan, bahwa pada kejurnas Pra PON mendatang, TI Kaltim tidak memasang target muluk, “Kami hanya punya target meloloskan sebanyak-banyaknya atlet TI melalui Pra-PON nanti,” Katanya.
Aidin menambahkan, tahapan selanjutnya setelah pulang dari Korea, dan sebelun Kejurnas Pra PON, 12 Atlit andalan kaltim ini akan mengikuti kejuaraan nasional bertajuk Indonesia Open di Riau pada September mendatang.
Ke 12 atlit yang mendapat kesempatan ke Korea kali ini adalah atlit andalan Kaltim untuk kelas Gyorugi (tarung), masih tampak atlit senior yang juga juga sukses di PON Riau yaitu Alfred Yunaidi Blegur dan Muhammad Teguh Prakosa dan Eka Sahara.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI