BELANJA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN TAEKWONDO, KLIK DI SINI

Senin, 17 Desember 2012

PELEPASAN KONTINGEN TI BALIKPAPAN UNTUK KEJURDA KALTIM 2012

Kontingen Taekwondo Indonesia Kota Balikpapan untuk Kejurda Kaltim 2012 di Kutai Kartanegara secara resmi dilepas oleh Ketua Pengcab TI Kota Balikpapan Ir. Iskandar SH di Aula Bekang DAM VI/ Mulawarman, 19:30 Wita, SENIN 17 Desember 2012.

Para atlet mengemban target dari Ketua Pengcab  untuk memboyong gelar Juara Umum dengan meraih medali emas sebanyak mungkin. Iskandar berharap berharap seluruh atlet dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Balikpapan.

Kontingen Balikpapan sendiri berjumlah sebanyak 40 orang terdiri dari atlet, pelatih, manajer dan perangkat teknis. Kontingen TI Balikpapan akan ikut berburu medali dalam 2 Kategori yaitu  Kyorugi (Tarung) dan Poomsae (Jurus) Senior dan Junior pada Kejurda Kaltim  2012 Tenggarong Kutai Kartanegara. Menurut Ketua Pengcab TI Balikpapan Ir. Iskandar SH sangat optimis atlet-atlet TI Balikpapan akan mampu memberikan prestasi terbaiknya.

Kejuaraan kali ini selain sebagai ajang tahunan Pengprov TI Kaltim, juga sebagai ajang evaluasi pembinaan berjenjang yang berlangsung selama ini, di mana proyeksi kedepannya adalah menyongsong Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) yang agendanya akan jatuh pada 2013 mendatang, di mana  KONI Balikpapan menargetkan kepada TI Balikpapan dengan 4 (empat) medali emas.


Ir. Iskandar SH  menegaskan, capaian Kontingen Balikpapan pada PORPROV mendatang harus lebih baik dari PORPROV di Bontang sebelumnya, di mana Balikpapan hanya mampu meraih 4 Perak dan 4 Prunggu  pada ajang tersebut.

Pada acara Pelepasan Atlit kali ini juga turut di hadiri Pembina Ranting Bekang yang juga sebagai Kepala Bekang DAM VI / Mulawarman, Bapak Kolonel Cba Asep Iwan Surtiwa, S.H.
Dalam sambutannya, Kabekang DAM menyampaikan dukungannya dan apresiasi pada pembinaan Taekwondo di Balikpapan, hal ini terwujud dalam kebijakan beliau dan rencana untuk melebarkan Aula Bekang DAM VI agar lebih luas dan nyaman sebagai sarana tempat latihan Taekwondo.

Baik Ketua Pengcab TI maupun Kabekang DAM VI Mulawarman, keduanya berpesan kepada para atlit untuk tetap menjaga semangat, kekompakan, kedisiplinan dan sportifitas, tentunya dengan tujuan utama menjadi yang terbaik pada ajang Kejurda kali ini. 

Berita Serupa dimuat di Balipapan Post
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

TERKINI



TINGGAL DI BALIKPAPAN???? INGIN LATIHAN PRIVAT TAEKWONDO???? HUBUNGI SAYA VIA FB, KLICK DI SINI